Layanan Internet Super Kencang Dengan APN Indosat

By | February 23, 2018

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, persaingan operator atau provider selular semakin hari sudah semakin ketat. Anda bisa membeli paket internet dari berbagai provider seperti Indosat Ooredoo, Telkomsel, Tri, dan XL Axiata. Banyak provider selular yang menawarkan layanan internet dengan harga sangat terjangkau. Tetapi di tengah persaingan ketat tersebut, provider selular seperti Indosat dan Telkomsel masih dapat bertahan.

Konfigurasi APN Pada Smartphone

Dari kedua operator tersebut memang merupakan provider yang tergolong lawas dan juga sudah sangat difavoritkan para kalangan pengguna ponsel di Indonesia. Pengguna provider Indosat Ooredoo ataupun Telkomsel sangat banyak. Tentunya wajar saja kalau baik itu Telkomsel ataupun Indosat Ooredoo sekarang ini disebut -sebut provider selular terbaik.

Sama seperti provider operator selular lainnya, provider Indosat Ooredoo ini memiliki jaringan akses internet berkualitas. Jika dibandingkan beberapa provider operator selular baru yang lainnya seperti Smartfren, Tri atau Axis, provider Indosat Ooredoo tergolong lebih baik. Jangkauan jaringan internet paket internet 4G LTE pada Indosat Ooredoo yang super kencang sudah tersebar sangat luas hampir menuju seluruh wilayah di Indonesia.

Sama saja dengan provider seluler yang lain, Indosat Ooredoo ini mempunyai konfigurasi APN yang menjadikannya dapat terhubung ke akses internet. Jika tidak ada konfigurasi APN tersebut, tentunya kartu selular Indosat Ooredoo yang Anda gunakan tak akan bisa terkoneksi pada jaringan internet. Tetapi Anda tak perlu terlalu kawatir, hal tersebut dikarenakan setting APN kartu Indosat Ooredoo tersebut telah terkonfigurasi default.

Dengan adanya konfigurasi default tersebut, pengguna kartu SIM Indosat Ooredoo tidak harus repot-repot melakukan setting. Kartu Indosat Ooredoo Anda sudah dapat langsung digunakan. Tetapi memang ada beberapa pemakai Indosat Ooredoo yang belum terpuaskan dengan konfigurasi default APN tersebut. Beberapa orang ada yang menganggap settingan APN kurang kencang atau kurang maksimal. Biasanya mereka akan melakukan konfigurasi setting APN sendiri. Hal tersebut memang tidak salah, karena terdapat beberapa konfigurasi setting APN untuk Indosat Ooredoo. Konfigurasi APN Paketinternetmu.com tersebut terbukti dapat meningkatkan kecepatan performa akses internet.