Liburan Berfaedah dengan Kursus Bahasa Inggris

By | February 14, 2018

Apakah liburan kamu kali ini menyenangkan? Sudah kemana saja selama liburan? Rasanya liburan kamu bakalan kurang lengkap deh kalo kamu belum coba berkunjung ke kampung Inggris yang ada di Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Disana, kamu nggak cuma berlibur, tapi juga kamu bisa mengisi waktu liburmu dengan kegiatan yang sangat bermanfaat, yaitu belajar bahasa Inggris dengan intens. Disana kamu bisa kursus selama liburan kamu, trus pulang liburan, kamu jadi jago bahasa Inggris deh.

Kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris Selama Liburan

Kampung Inggris ini menawarkan paket kursus untuk mengisi waktu liburan. Memang, kawasan ini sudah terkenal ke seantero negeri karena kawasan ini menerapkan area berbahasa Inggris, dimana setiap orang harus berkomunikasi sehari-hari menggunakan bahasa Inggris.

Di sana kamu bisa mengikuti kursus yang intens selama 1 minggu, 2 minggu, atau bahkan satu bulan, tergantung paket kursus yang kamu pilih. Lalu, di sana kamu akan tinggal sementara di asrama sampai masa berliburmu habis.

Di tempat ini, kemampuan berbahasa Inggris kamu akan diuji. Setiap kegiatan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Selain itu, program dan kurikulum kursus juga dirancang khusus agar kamu bisa menguasai bahasa Inggris dengan cepat. Dijamin deh, kamu bakal mahir bahasa Inggris kalo kursus di sini.

Apa Aja yang Kamu Dapat?

Dengan mengambil kelas kursus di tempat ini kamu nggak hanya sekedar belajar bahasa Inggris lho. Tapi kamu juga akan belajar membangun relasi dan hubungan sosial dengan sesama. Ada banyak kegiatan menarik yang bisa kamu ikuti selama kamu mengambil kursus di tempat ini.

Selain itu, tentu yang paling berharga yang bisa kamu dapat dari kegiatan ini adalah pengalaman dan juga teman-teman baru. Kamu akan dididik bagaimana caranya menguasai bahasa Inggris dengan benar, yang mana hal ini nggak bakal kamu temukan di tempat kursusan lainnya.

Nah, gimana, menarik kan? Kalo kamu pengin liburan kamu lebih berfaedah, langsung aja daftar kursus ini dengan mengunjungi situs resmi kampung Inggris untuk mengisi formulir pendaftaran secara online.