List Kuliner Kaki Lima Favorit Masyarakat Indonesia

By | May 14, 2018

Di dalam pesan nasi box Jakarta, ada sekitar lebih dari 10 usaha kuliner yang mana banyak dijadikan sebagai usaha oleh kebanyakan orang sekarang. salah satunya ialah usaha makanan ringan seperti cilok dan cimol, tahu bulat, cakwe, kue kering maupun basah, dan lainnya merupakan usaha makanan yang paling banyak dijadikan sebagai usaha tetap maupun sampingan oleh kebanyakan orang sekarang. Dengan hanya mengeluarkan modal yang tidak terlalu banyak, alasan inilah yang terus membuat usaha ini terus ada dan eksis.

Lalu, Kuliner Kaki Lima Apalagi Yang Menjadi Favorit Orang Indonesia?

Usaha lainnya seperti di pesan nasi box Jakarta,  juga menjadi usaha paling favorit di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti di Jakarta misalnya. Terbukti seperti di pesan nasi box wilayah Jakarta, banyak sekali usaha seperti fast food di Jakarta terdapat lebih dari 35 gerai fast food dengan jenis usaha fast food yang berbeda-beda. Untuk kelas atas, kiranya ada 10 lebih restoran yang terdapat di Indonesia.

Karena dilihat usaha ini menjanjikan, maka tak heran angka-angka tersebut telah mewakili pernyataan bahwasanya memang bisnis ini sukses di tanah Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia. Juga telah mewakili pembuktian persepsi bahwasanya orang-orang Indonesia lebih memilih makan diluar daripada makan makanan yang dibuat sendiri.

Tapi memang kebanyakan orang Indonesia lebih memilih makan makanan yang berbau kaki lima. Yang mana selain harganya murah, untuk mendapatkan makanan kaki lima pun lebih mudah. Biasanya bisa Anda temukan di sekeliling tempat Anda tinggal, contohnya saja seperti batagor, siomay, olos, dan makanan kali lima lainnya.

Selain makanan tersebut, ada juga makanan kaki lima lain yang menjadi favorit orang-orang Indonesia. Misalnya saja seperti soto ayam, sate, nasi goreng, tahu ketupat, bakso, dan lainnya. Khas kota Jakarta sendiri seperti ketoprak juga masih eksis sampai sekarang. Bahkan saking eksisnya sampai dengan tahun 2018, jajanan ini masih memiliki pelanggan setia. Baiklah sekian ulasan mengenai pesan nasi box Jakarta. Sampai jumpa.