Macam-Macam Wisata Kuliner Bandung Paling Enak

By | March 16, 2018

Berbicara mengenai wisata tidak hanya melulu mengenai soal objek wisata yang dapat untuk foto. Namun juga banyak objek wisata di Bandung yang sangat cocok untuk wisata kuliner. Tidak lengkap jika Anda hanya main ke Bandung tanpa mencicipi kuliner yang ada di kota Bandung. Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal dengan sejuta macam kuliner atau makanan. Bandung mempunyai sangat banyak makanan khas atau banyak rumah makan yang sangat khas di Bandung. Bandung dimana sebuah kota yang bersuhu dingin ini pastinya akan membuat kita akan cepat merasa lapar maka Anda perlu mengetahui terlebih dahulu macam-macam kuliner kota Bandung sebelum Anda melancong ke kota ini.

Apa Saja Macam-Macam Wisata Kuliner Bandung Paling Enak?

Kali ini kita tidak akan membahas objek wisata di Bandung namun kali ini kita akan mengupas wisata kuliner di kota Bandung. Anda penasaran mengenai wisata kuliner Bandung? Yuk kita cari tahu resto atau tempat yang menyajikan masakan khas Bandung ini yang terkenal dengan masakan Sunda. Contoh-contoh wisata kuliner di kota Bandung:

  1. Bumbu Desa

Bumbu desa ini merupakan tempat makan yang ada di Bandung yang menyajikan masakan khas dan tradisional orang sunda seperti ayam goreng laos, ayam bumbu kecap, dan tak lupa di tempat makan ini di sajikan lalapan sebagai ciri khas orang sunda. Rumah makan ini menyajikan makanan yang bercita rasa enak sehingga ramai di kunjungi oleh pengunjung.

  1. Bale Gazebo

Rumah makan ini juga tidak jauh berbeda dengan rumah makan bumbu desa. Yang paling penting dan tidak akan ketinggalan adalah lalapan dan tempat yang di konsep dengan nuansa pedesaan yang asri dengan gubuk-gubuk. Dan yang menjadi ciri khas rumah makan ini adalah disajikan menggunakan lesehan dan menggunakan tampah untuk tempat makanannya.

Berikut diatas merupakan macam-macam yang menjadi contoh wisata kuliner paling enak dan favorit di kota Bandung. Memang, kota Bandung merupakan tempat sejuta objek wisata di Bandung. Jika Anda ada waktu libur atau luang maka berkunjunglah ke kota Bandung dijamin Anda tidak akan bingung akan pergi kemana. Buruan berkunjung ke Bandung dijamin Anda akan suka.