Mari Kenali Bahan Alami di Sekitar Anda

By | January 20, 2018

Wajah memang sangat perlu perawatan. Tidak main-main, terbukti dengan banyaknya produk perawatan wajah dengan harga yang sangat mahal. Bahkan perawatan wajah sudah mengalami perkembangan dengan mengandalkan teknologi masa kini. Namun tetap saja semua produk perawatan tersebut menggunakan bahan alami yang sudah diteliti terlebih dahulu oleh para ahli.

Pentingnya mengenali bahan alami

Nah, jika Anda ingin menggunakan sebuah produk perawatan maka sangat perlu untuk tahu khasiat apa yang akan diberikan. Khasiat-khasiat sudah tentu berasal dari khasiat dasar bahan-bahan dasar alami yang dipakai dengan ditambah formula-formula tertentu. Khasiat dan fungsi dijelaskan dalam produk maupun iklan agar menarik perhatian konsumen.

Berikut beberapa bahan alami yang perlu Anda ketahui khasiatnya. Tentunya informasi ini akan berguna untuk memilih produk mana yang cocok untuk kulit Anda. Let’s check it out:

  • Lemon

Kandungan dalam bahan alami ini sangat cocok dengan jenis kulit yang cenderung berminyak. Selain itu, bahan ini juga bisa membantu mencerahkan kulit Anda yang kusam.

  • Bunga mawar

Selain wangi, bunga ini juga berkhasiat untuk kulit. Kandungan mawar bisa membantu mencerahkan juga melembapkan kulit yang kering. Selain itu, bahan ini juga meregenerasikan kulit.

  • Aloe vera

Bisa disebut bahan ini merupakan bahan seribu khasiat untuk kulit. Bahan ini bisa membantu melembapkan, merawat dan menutrisi kulit Anda. Bahkan, selain berguna untuk kulit aloe vera juga bisa bagus untuk kesehatan rambut.

  • Madu

Selain bagus untuk kesehatan tubuh, madu juga sangat bagus untuk kulit. Kandungannya sangat baik dalam meremajakan kulit dan mencerahkan.

  • Susu

Sama halnya dengan madu, susu mempunyai khasiat yang sangat baik dalam meremajakan, merawat dan menutrisi kulit semua jenis kulit.

Tentunya produk perawatan kulit pada umumnya sudah dicampur dengan formula khusus untuk meningkatkan khasiat bahan dasar. Hal ini tentunya sudah melalui tahap penelitian khusus dalam meramu produk untuk konsumen.

Walaupun begitu, Anda tetap harus berhati-hati  dalam memilih produk perawatan yang digunakan. Banyak produk palsu yang beredar dengan kemasan  sama persis dengan produk asli.