Memilih Mobil Sewa Yang Cocok

By | January 27, 2018

Banyak sejumlah tempat yang dapat Anda kunjungi di Pulau Bali. Sudah sejak lama Bali terkenal dengan wisata pantainya dan juga budayanya. Berbagai tempat di Bali perlu Anda kunjungi, rental mobil di bali akhirnya menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mempunyai perjalanan yang berkualitas. Beberapa pantai yang ada di Bali misalnya Pantai Balangan, pantai ini merupakan pantai yang eksotis. Pasir di pantai ini mempunyai pasir yang berwarna putih. Pantai tersebut terletak di 8 KM dari Garuda Wisnu Kencana (GWK). Jika Anda mengunjungi pantai ini maka Anda akan terkesima dengan pantainya yang berwarna biru dan bersih. Ombak di pantai tersebut juga sangat digemari oleh peselancar.

Rental Mobil Di Bali Termurah

Pengalaman di Bali merupakan pengalaman yang menyenangkan. Suasana alamnya yang indah mampu memikat banyak wisatawan. Agar perjalanan Anda semakin lancar di Bali maka Anda dapat menggunakan rental mobil di bali. Tersedia banyak pilihan mobil yang dapat Anda sewa misalnya mobil Alphard Bali, mobil Fortuner Bali dan mobil Long Elf Bali. Mobil Alphard dapat disewa dengan harga satu juta enam ratus ribu rupiah. Harga tersebut sudah termasuk sopir dan BBM. Mobil ini tidak menyediakan lepas kunci. Anda dapat menyewa mobil ini dengan durasi 10 jam. Kapasitas mobil adalah 6 orang. Kemudian pada mobil Fortuner Bali dapat Anda sewa dengan harga satu juta empat ratus ribu rupiah. Mobil ini juga tidak menyediakan layanan lepas kunci. Anda juga dapat menyewa mobil ini selama 10 jam.

Pada mobil Long Elf Bali, harga sewanya adalah satu juta lima puluh ribu rupiah. Harga tersebut termasuk sopir dan BBM. Pada merk mobil ini tidak tersedia layanan lepas kunci. Anda dapat menyewa mobil ini dengan durasi 12 jam. Kapasitas yang ada di mobil ini adalah 17 kursi. Mobil ini termasuk dalam mobil ukuran besar yang dapat membawa satu keluarga dan juga rombongan. Jika Anda membutuhkan mobil dengan kapasitas yang besar maka mobil long Elf sangat cocok untuk Anda pilih. Sementara itu jika Anda ingin memilih mobil dengan kapasitas yang kecil maka mobil Sigra atau mobil APV sudah cukup untuk Anda. Demikian informasi mengenai rental mobil di bali, semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih mobil sewa yang sesuai.