Memperbesar Peluang Mendapatkan Review Positif

By | May 2, 2018

Sebagai seorang konsumen sudah semestinya ingin mendapatkan barang yang terbaik dari toko atau penjual yang mereka incar. Melihat testimoni dari penjual tersebut merupakan salah satu cara terbaik untuk melihat reputasi si penjual. Salah satu produk suplemen Transfer Factor pun menggunakan testimoni pada website mereka di sehatdgntransferfactor.com untuk mendapatkan penilaian dari konsumen, dan Anda bisa melihatnya.

Jika Anda memiliki usaha dan ingin usaha Anda lancar, buatlah tempat untuk testimoni pelanggan yang telah membeli atau menggunakan produk Anda. Entah hasilnya baik atau buruk, testimoni sangat penting untuk kelancaran bisnis Anda ke depannya. Testimoni jujur itulah yang terbaik, jika Anda mendapatkan respons kurang baik maka belajarlah dari kesalahan tersebut, dan jika mendapatkan respons baik maka pertahankan kinerja tersebut.

Dibalik testimoni Anda nanti, sebenarnya ada beberapa tips mudah untuk Anda agar bisa memperbesar peluang mendapatkan testimoni positif dari pelanggan. Transfer Factor memperlakukan pelanggan dengan baik, oleh karena itu banyak testimoni positif yang diterima, seperti di Sehatdgntransferfactor.com. Berikut adalah tips untuk Anda.

Pelanggan Adalah Tamu Kehormatan

Pertama, mintalah testimoni pelanggan secara langsung. Hal ini dilakukan sesaat setelah Anda melakukan transaksi dengan pelanggan. Terimalah segala respons dari mereka entah positif atau negatif. Jika pelanggan memberikan testimoni positif Anda bisa berikan voucher atau kupon untuk menarik mereka kembali dan menjadi berlangganan.

Kedua, mudahkan akses testimoni. Akan lebih baik jika Anda memudahkan akses pelanggan Anda untuk mengisi testimoni. Bisa menggunakan form langsung pada saat melakukan transaksi atau bisa melalui online. Jangan paksa mereka untuk mengisi form penilaian, jangan gunakan kata wajib. Biarkan pelanggan Anda yang menentukan mau mengisi atau tidak.

Ketiga, berikan tanggapan pada penilaian negatif. Walaupun Anda mendapatkan review kurang baik dari pelanggan, jangan acuhkan mereka. Berikan respons Anda mengenai pendapat mereka tersebut, dengan hal ini bisa merubah pikiran pelanggan Anda. Anda bisa berikan solusi dan jalan keluar baru dari produk yang Anda jual sebelumnya dan memperbaikinya lebih baik lagi untuk ke depannya. Anda bisa melihat testimoni dari pelanggan dari 4Life Transfer Factor pada website sehatdgntransferfactor.com.