Mengapa Harus Tote Bag?

By | July 18, 2018

Tas tote bag seminar merupakan souvenir yang umum diberikan saat seminar. Tas ini menjadi ciri khas bagi seminar. Bahkan, banyak seminar-seminar yang membuat tanda di tas mereka. Hal ini dimaksudkan jika si pemilik tas telah mengikuti sebuah seminar. Selain itu, hal tersebut bisa menjadi promosi tidak langsung suatu produk yang mensponsori seminar.

Model Simpel, Serbaguna Dan Kuat

Mengapa tas tote bag menjadi primadona souvenir di seminar? Jawabannya dilandasi dengan tiga hal. Hal-hal yang dimaksud adalah model yang simple, kuat dan berguna. Model tote bag yang simpel membuat tote bag digemari. Pasalnya, tas jenis ini menjadi mudah dibawa serta memasukkan barang ke dalamnya menjadi mudah.

Selain itu, tas tote bag seminar ini kuat untuk mengangkut banyak barang. Karena kuat, jenis tas ini menjadi awet. Meskipun berat, barang dapat dibawa dengan mudah. Seperti yang telah disebutkan, tote bag  bisa digunakan untuk menaruh dan membawa barang. Jadi, tak perlu lagi bersusah payah membawa barang dengan hanya menggunakan tangan.

3 Jenis Bahan Baku Tote Bag

Selain tiga hal di atas, bahan yang beragam pun menjadi alasan mengapa tote bag digemari. Di antaranya adalah :

  • Kanvas

Ternyata ada tas tote bag yang terbuat dari bahan berupa kanvas. Meskipun berbahan kain tenun yang polos, tote bag jenis ini merupakan tas yang kuat dan awet. Ditambah dengan ketahanannya terhadap benda berat menjadi alasan lain pemilihan tas ini.

  • Polister

Bahan polister ini lebih awet dalam menghadapi air. Ketahanannya dalam menghadapi air menjadi alasan kuat mengapa tas ini digemari. Siapa yang tak senang jika di musim hujan, barang yang kita bawa tetap dalam keadaan kering meskipun tas terciprat air.

  • Belacu

Tas jenis ini lebih eco friendly. Mengapa? Sebab dalam pembuatannya, tas jenis ini mengalami proses tekstil bleaching yang lebih minim dibandingkan dengan jenis lainnya.

Jenis yang beragam, beragam pula fungsi dan kelebihan tas tote bag seminar ini. Namun, kini modelnya pun divariasikan. Ada yang diberi gambar, logo, maupun tulisan agar lebih menarik. Lebihnya, tas ini dapat digunakan untuk berbelanja sebagai ganti plastik.