Menghilangkan Karang Gigi Untuk Kecantikan Anda

By | July 19, 2017

Memiliki gigi yang putih dan bersih tentu menjadi dambaan setiap orang. Jika Anda juga menginginkan hal tersebut, maka Anda harus rajin merawat gigi Anda mulai sekarang. Namun bagaimana jika Anda saat ini memiliki karang gigi yang sangat tebal dan sangat sulit untuk Anda hilangkan? Ada solusi yang tepat untuk menghilangkan karang gigi Anda nih.

Gigi Tampak Lebih Bersih Dan Sehat

Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk mempercantik diri, seperti halnya jika Anda ingin mempercantik gigi Anda agar tidak berkarang lagi dan akan putih bersih. Nah, cara-cara yang bisa Anda tempuh ini bisa Anda pilih diantaranya yaitu:

  1. Memeriksakan ke dokter gigi untuk meminta membersihkan karang gigi Anda. Ini adalah cara yang praktis dan juga mudah sehingga Anda akan bisa mempercepat untuk perawatan gigi setelah Anda menghilangkan karang gigi Anda yang bandel tersebut.
  2. Rutin berkumur dengan menggunakan baking soda ataupun dengan cairan yang memang sudah disediakan untuk berkumur. Anda bisa membelinya di toko terdekat dan jika Anda rutin menggunakannya maka gigi Anda akan tampak lebih bersih dibandingkan dengan sebelumnya.
  3. Banyak mengonsumsi buah yang mengandung vitamin A dan juga vitamin C, seperti apel, pear, wortel, jeruk, lemon.
  4. Kurangi mengonsumsi makanan yang mengandung banyak gula dan karbohidrat dan mulai menjadi vegetarian.

Keempat cara di atas adalah cara yang praktis yang bisa ditempuh untuk menghilangkan karang gigi yang membandel dan susah untuk dibersihkan. Jika ingin segera membuat bersih, maka solusi yang bisa Anda lakukan adalah datang ke dokter gigi tersebut Jika kerak Anda sudah lumayan hilang, Anda perlu memeriksakannya dengan rutin dan juga mengonsumsi banyak buah dan sayur yang tidak akan meninggalkan banyak karang yang ada di gigi.

Anda harus membiasakan diri dengan banyak mengonsumsi air putih seperti yang dianjurkan minimal gelas dalam sehari. Anda bisa tampil lebih percaya diri mulai sekarang dengan tampilan gigi yang putih bersih tanpa ada karang gigi. Aspek kesehatan Anda dapatkan dan aspek kecantikan menjadi bonus tersendiri untuk Anda dan tampil lebih menawan dengan gigi putih bersih.