Menikmati Kembali Anime Detective Conan

By | May 23, 2018

Genre misteri memang menawarkan sejuta jalan cerita yang penuh dengan kejutan. Dengan demikian tidak mengherankan jika genre ini memiliki banyak penggemar di semua kalangan usia. Bagi kalian penggemar anime dan menginginkan anime dengan genre tersebut maka Detective Conan Sub Indo bisa menjadi pilihannya. Anime ini bukan merupakan jenis anime baru karena sudah lama tayang, namun tidak ada salahnya untuk kita nikmati.

Sudah Memiliki Episode Sebanyak 900an

Sampai saat ini anime tersebut sudah mengeluarkan sekitar 900an episode yang masih tayang hingga saat ini. Bagi kalian mungkin  anime Detective Conan sudah tidak asing ditelinga kalian tentunya. Anime ini menceritakan remaja usia 17 tahun yang harus berubah wujud menjadi seorang anak kecil karena suatu obat eksperimen. Namun dengan tubuh barunya tersebut memberinya banyak keuntungan salah satunya yaitu lebih mudah untuk memecahkan kasus misteri yang ada.

Dengan jumlah episode yang sudah sangat banyak tersebut tentu saja akan sangat menguntungkan terutama bagi kalian yang mencari anime untuk menghabiskan waktu senggang kalian. Selain itu karena anime ini sudah sangat populer maka untuk menemukan Detective Conan Sub Indo di internet sangatlah mudah untuk dilakukan. Terlebih lagi jika kalian ingin mencari episode terbarunya yang saat ini sedang tayang.

Sebenarnya konflik dari anime ini seputar pengungkapan berbagai macam kasus, walaupun terkesan monoton tapi ada saja adegan yang tidak terduga di dalamnya. Hal itu tentu saja menambah nilai plus dari anime ini melihat dari jumlah episodenya yang sudah sangat banyak tersebut. Selain dilihat dari jumlah episodenya hal lain yang menunjukkan bahwa anime ini sangat menarik untuk dilihat adalah dari jumlah ratingnya. Rating dari anime ini mencapai nilai 8 bahkan lebih dari total rating 10.

Adi tunggu apalagi bagi kalian penggemar anime dengan genre misteri ini bisa langsung memilih Detective Conan Sub Indo untuk kalian tonton. Jalan cerita dari anime ini yaitu selain mengungkapkan berbagai macam kasus juga melakukan penyelidikan untuk membuat tubuhnya kembali menjadi seperti sedia kala yaitu kembali ke tubuh normalnya.