Menikmati Paket Wisata Snorkeling di Lombok

By | April 14, 2018

Lombok merupakan salah satu dari beberapa destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi. Lombok merupakan surga wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Di pulau ini banyak hal yang dapat Anda temukan untuk menghilangkan lelah dan ingin mencari tempat liburan yang menyenangkan. Jika Anda ingin menikmati liburan di Lombok, tidak ada salahnya Anda mencoba paket tour lombok 4 hari 3 malam. Berikut paket wisata yang dapat Anda dapatkan.

Berlibur di Pantai “Pink Beach”

Pink beach merupakan pantai yang terletak di daerah Lombok Timur. Pantai ini awalnya bernama Pantai Tangsi. Namun belakangan nama Pantai Tangsi sudah mulai ditinggalkan penyebutannya, dan semakin banyak yang menyebutnya Pink Beach, karena warna pasir di pantai ini berwarna pink. Perjalanan ke pink beach ini ditempuh menggunakan perjalanan laut. Perjalanan ini berlangsung sekitar 45 menit dimulai dengan menyeberang dari pelabuhan Lombok dengan menaiki perahu motor untuk dapat sampai di pantai yang satu ini. Di pantai Pink Beach ini Anda dapat ber-snorkeling, karena sudah ada di dalam paket tour lombok 4 hari 3 malam. Setalah siang hari Anda juga mendapatkan makan siang dengan dalam bentuk launch box karena belum tersedianya restoran di pantai ini.

Menikmati Snorkeling di Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan

Setelah menikmati keindahan di pantai Pink Beach, esok hari nya Anda akan dibawa untuk menikmati keindahan bawah laut di tiga gili atau pulau, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Pemandangan bawah laut di Gili ini sangat mengagumkan, terumbu karang dan hewan laut yang masih terjaga kelestariannya dengan baik membuat keindahan bawah lautnya semakin terlihat. Anda dapat ber-snorkeling di sini, dan menikmati segala fasilitas yang disediakan pihak tour, kurang lebih selama 10-11 jam.

Snorkeling di Gili Nanggu, Gili Sudak, Gili Kedis

Hari ke tiga paket tour ini adalah Anda akan diajak mengunjungi tiga gili yang lain, yaitu Gili Nanggu, Gili Sudak, dan Gili Kedis. Sama seperti hari ke dua, Anda juga akan diajak ber-snorkling di tiga gili ini. Pemandangan bawah laut di gili ini sama indahnya dengan ke-tiga gili yang tadi. Jadi Anda tidak akan menyesal mengambil paket snorkling ini.

Belanja Oleh-oleh di Lombok

Bagi Anda yang ingin membawa buah tangan untuk orang di rumah atau di kantor, kami akan mengantar Anda untuk mengunjungi toko oleh-oleh untuk Anda bawa pulang.Sekian sedikit penjelasan  paket tour lombok 4 hari 3 malam yang kami sediakan.