Menikmati Wisata Alam Di Kota Malang

By | April 16, 2018

Tentunya kita menginginkan spot wisata yang dapat memuaskan keinginan liburan kita. Salah satu kota wisata di negeri kita ini yaitu terdapat di Jawa Timur, yaitu kota Malang. Walaupun jauh dari ibukota, tetapi kota Malang ini terus maju dan berkembang sebagai kota wisata, kita bisa menikmatinya dengan paket wisata malang. Di kota Malang itu sendiri terdapat sangat banyak wisata, bahkan bisa mencapai 100 spot tempat wisata. Salah satunya yaitu wisata alam yang terdapat di kabupaten atau kota Malang ini.

Wisata Alam Air Terjun Coban Talun

Salah satu wisata alam yang terdapat di kota Malang ini yaitu Coban Talun. Coban Talun ini merupakan wisata alam yang berbentuk air terjun. Wisata alam Air terjun Coban Talun ini merupakan air terjun dengan pemandangan yang sangat indah, dan lokasi dari Air terjun Coban Talun cukup tersembunyi. Air terjun Coban Talun tidak hanya sebagai wisata alam air terjun saja, tetapi bisa juga difungsikan sebagai perkemahan yang nyaman. Kita bisa menikmati semua itu dengan beberapa paket wisata malang.

Lokasi Air terjun Coban Talun ini terdapat di kawasan daerah lereng pegunungan Arjuna. Keadaan atau suasana di Air terjun Coban Talun ini asri dan juga adem. Air terjun Coban Talun ini merupakan salah satu wisata alam di Malang yang sangat hits. Di Air terjun Coban Talun terdapat penginapan dengan tema seperti suku Indian, penginapan tersebut dinamakan Apache Camp. Selain penginapan ala Indian, ada juga penginapan dengan tema burung yaitu Pagupon Camp. Kawasan menginap di daerah Air terjun Coban Talun tersebut menjadi sangat terkenal dan menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan agar bisa bermalam di kawasan Air terjun Coban Talun.

Kita bisa menikmati berbagai panorama alam di kota Malang ini, di Air terjun Coban Talun ini kita bisa berfoto-foto dengan latar belakang alam sepuasnya. Dengan paket wisata malang kita bisa memanfaatkan spot di Coban Talun yang bisa digunakan untuk selfie yaitu kebun bunga, panggung bertema bunga matahari dan spot lainnya. Harga untuk mendapatkan tiket masuk yaitu Rp7.500 per orangnya.