Meningkatkan Daya Tahan Pria

By | January 11, 2018

Meningkatkan stamina dalam hubungan rumah tangga sangat dibutuhkan sehingga banyak pria melakukan berbagai hal untuk kesehatan. Kesehatan bagi mereka yang sudah menikah harus lebih ditingkatkan lagi untuk dapat memuaskan sang istri. Ada cara sehat yang dapat dilakukan agar kesehatan pria tetap terjaga khususnya kesehatan alat reproduksinya sehingga vitalitasnya tetap terjaga dan tahan lama. Mengonsumsi makanan atau sayuran yang mengandung seng sangat dibutuhkan untuk meningkatkan stamina, hormon testosteron dan sperma. Seperti mengonsumsi seafood juga kacang-kacangan. Hal ini juga dapat menambah panjang dan besar. Jadi jangan menghindari makanan yang mengandung seng yang ternyata sangat berguna untuk kesehatan Anda.

Cara Alami Lainnya Untuk Meningkatkan Kesehatan Pria

Untuk menjaga selalu kesehatan pria agar stamina tetap terjaga sebaiknya untuk menghindari makanan berlemak dan lebih sering mengonsumsi buah-buahan. Karena kandungan lemak dapat menurunkan hormon testosteron. Buah-buahan dapat mengontrol kolesterol sehingga aliran darah tetap stabil dan lancar ke seluruh tubuh termasuk juga alat reproduksi. Berhenti merokok dapat menghindarkan Anda dari ejakulasi dini juga disfungsi ereksi yang banyak dialami pria dewasa. Bahkan bisa membuat alat kelamin Anda menjadi pendek dan kecil karena pembuluh darah yang harusnya mengalir ke seluruh tubuh menjadi tidak berfungsi dengan normal. Menggunakan celana panjang atau celana jeans yang ketat juga dapat menghambat aliran darah ke alat reproduksi Anda.

Menjaga pola tidur juga dapat membantu Anda dalam meningkatkan daya tahan dan ereksi yang lebih lama dan yang pasti dapat melancarkan peredaran darah. Masalah apa pun yang terjadi jangan sampai membuat tegang pembuluh darah yang berakibat penghambatan ereksi. Begitu juga dengan mengonsumsi minuman beralkohol yang dapat mengakibatkan impotensi. Dengan demikian jika ingin selalu sehat maka jangan meninggalkan makanan sehat dan melakukan pola tidur yang benar baik kualitas juga kuantitas. Selain itu juga harus mengetahui bagaimana cara memperbesar alat vital guna menunjang aktivitas seks Anda dan pasangan Anda. Tidak hanya itu sebelum melakukan seks sebaiknya lakukan terlebih dahulu pemanasan sehingga dapat meningkatkan libido atau rangsangan seksualitas.