Metamorfosis Seorang Dj Butterfly

By | January 9, 2018

Banyak orang mungkin hanya menilai kita dari luar saja tanpa pernah mengetahui apa cerita sebenarnya dibalik kisah yang kita alami. Terlebih lagi jika kita tengah berada di puncak kesuksesan pasti banyak orang yang menganggap remeh dengan kemampuan kita dengan beranggapan bahwa apa yang kita cabai saat ini karena faktor keberuntungan dan faktor lainnya. Memang betul dalam mencapai sebuah kesuksesan adanya faktor keberuntungan memang benar adanya, walaupun begitu faktor keberuntungan tidak dapat kita tempuh dengan adanya kerja keras dan usaha yang gigih. Hal ini serupa dengan yang dialami oleh Dj asal Thailand yaitu Dj Butterfly yang sedang tenar saat ini di dunia hiburan Tanah Air.

Dj Butterfly Dari Penari Sampai Dj

Parasnya yang cantik serta penampilan panggungnya yang selalu cantik membuat Dj Butterfly sering dianggap hanya bermodalkan kedau hal itu untuk menjadi seorang Dj yang terkenal di Tanah Air. Akan tetapi hal tersebut tidak selamanya benar, ada perjalanan panjang yang harus ditempuh oleh sang Dj sebelum akhirnya menjadi Dj terkenal seperti saat ini. awal mula berkarier ternyata sang Dj dulunya seorang penari profesional di Thailand. Kesenangannya menari kemudian membawanya menjadi seorang penari profesional yang mampu membawanya berkeliling dunia untuk menunjukkan kemampuannya tersebut. selain menjadi seorang penari, ternyata dia juga ikut bergabung dan berlatih menjadi seorang model di negara asalnya Thailand.

Kesibukannya menjadi seorang penari dan juga model yang sering berkeliling dunia membuatnya banyak bergaul dengan banyak orang dari profesi lainnya salah satunya yaitu para Dj profesional. Dj Butterfly bertemu dengan para jebolan Dj dari DMC master Championship. Pertemuannya dengan para Dj tersebut tentu saja membuahkan hasil bagi dirinya dan tentunya menambah pengalaman baru. Bersama dengan mereka sang Dj kemudian ditempa dengan berbagai ilmu seputar bagaimana menjadi seorang disk jockey. Usahanya belajar tersebut tidak sia-sia karena dari sanalah sang Dj mampu bertahan dan menjadi seorang Dj profesional seperti saat ini.