Mukena Ponco Varian Paling Favorit Menjelang Ramadhan

By | May 9, 2018

naik harganya. Bahkan bukan hanya itu saja, harga perlengkapan ibadah khususnya mukena juga menjadi naik. Hal ini tentu saja di sebabkan karena banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong mencari mukena jenis terbaru untuk ibadah mereka di bulan Ramadhan.

Salah satu jenis atau varian mukena yang paling laris manis adalah jenis mukena Ponco. Mengapa di sebut mukena ponco sebab mukena ini tak memiliki penutup bagian kepala. Model mukena ini adalah hanya menutup di bagian bawah leher hingga ke seluruh tubuh.

Beberapa Cara Memulai Usaha Mukena Ponco Laris Manis

Tentu saja salah satu tujuan pembuatan mukena Ponco adalah di mana memudahkan mereka yang sudah mengenakan jilbab. Mereka bisa mengenakan mukena tanpa harus melepas jilbab yang sudah di kenakan. Berikut adalah beberapa cara untuk memulai usaha penjualan mukena Ponco terutama menjelang bulan Ramadhan.

  • Cari supplier

Yang pertama harus Anda lakukan yaitu mencari supplier yang terpercaya yang bisa menyediakan mukena Ponco untuk produk dalam usaha Anda. Perlu di ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali jenis mukena Ponco dengan aneka bahan kain dan motif yang bisa di pilih.

  • Iklan

Umumnya saat ini lebih banyak pengusaha atau penjual yang memulai usahanya dengan cara online. Kenapa karena usaha dengan cara ini bisa di lakukan tanpa modal. Namun pastikan ketika Anda memasang iklan berupa gambar atau foto produk merupakan real picture atau gambar asli dari produk Anda.

  • Harga

Meski tentunya Anda sudah tahu menjelang Ramadhan semua harga naik. Namun hal itu bisa Anda siasati dengan cara mengusahakan agar supaya harga dengan ongkir sudah menjadi satu paket. Maka secara otomatis harga yang Anda pasang tak akan terlihat mahal.

Memulai sebuah usaha apalagi di bidang usaha fashion memang gampang-gampang susah. Namun bermodalkan niat dan tekad yang kuat serta ketekunan, lihat saja usaha yang Anda mulai sedikit demi sedikit akan membuahkan hasil. Demikian beberapa cara untuk memulai usaha penjualan mukena Ponco.