Musik yang Mewarnai Dunia

By | May 9, 2018

Musik memang membuat hidup kita semakin berwarna. Tanpa musik, rasanya dunia ini akan hampa. Musik bisa mewakili perasaan kita. Beberapa orang akan membuat musik untuk mengungkapkan atau mengekspresikan perasaan mereka. beberapa orang yang lainnya akan mendengarkan musik yang bisa mewakili perasaan mereka. Misalnya orang yang sedang patah hati akan mencari musik yang berlirik dan bernada sedih. Mereka juga biasanya akan download lagu terbaru mp3 di berbagai situs di internet

Ada begitu banyak aliran musik yang bisa dinikmati oleh para penikmat musik. Ada musik jaz, blues, rock, metal dan lain sebagainya. Salah satu aliran musik yang paling populer adalah musik pop. Nada yang enak didengar dipadukan dengan lirik yang indah membuat musik pop banyak memiliki penggemar, baik itu penggemar usia muda ataupun usia tua.

Musik Jazz yang Meriuhkan Dunia Musik Tanah Air

Tidak hanya pop, jazz juga banyak memiliki penggemar. Ada banyak musisi jaz terkenal, dan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang memilih aliran jazz sebagai passion musiknya adalah Raisa Adriana. Raisa dikenal dengan suaranya yang sangat kental dengan nuansa jazz. Lagu-lagunya juga sering menjadi trending dan banyak orang download lagu terbaru mp3 milik Raisa tersebut. Selain itu, lirik lagu yang dibawakan memiliki makna yang mengena di hati para pendengar, dan disampaikan melalui alunan nada yang indah nan syahdu yang membuat para pendengarnya semakin larut ke dalam suasana lagu yang diciptakan.

Selain itu, banyak juga musisi jazz dari mancanegara yang juga banyak dikenal dan memiliki pesonanya masing-masing. Salah satu musisi jazz mancanegara yang terkenal adalah Jason Mraz. Dia telah datang beberapa kali ke Indonesia untuk mengikuti ajang Java Jazz beberapa tahun silam. Kehadirannya memeriahkan panggung Java Jazz kala itu, dan menjadikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pencinta jazz tanah air.

Lagu Jason Mraz juga sempat melejit di dunia permusikan Indonesia. Lagu yang sangat tenar pada masanya adalah lagu Jason Mraz yang berjudul “I’m Yours” yang sukses menghipnotis para pencinta musik Indonesia dan banyak orang yang download lagu terbaru mp3 miliknya kala itu.