Nonton TV Streaming Online Tanpa Buffering

By | February 1, 2018

TV online menjadi salah satu teknologi baru yang dapat Anda gunakan saat ini. Anda dapat menemukan banyak orang yang sudah melakukan nonton TV secara streaming online di berbagai daerah termasuk di pedesaan. Yang membuat banyak orang menggunakan teknologi ini adalah semakin mudahnya orang untuk dapat mengakses internet, termasuk di pedesaan. Selain itu, Anda juga dapat menonton TV kapan pun dan dimana pun selama masih terdapat sinyal internet. Yang menjadi masalah saat ini adalah kerapnya sinyal yang hilang secara tiba-tiba. Hal ini tentu akan membuat proses nonton TV streaming Anda menjadi terganggu. Tidak jarang gambar akan menjadi pecah, suara putus-putus, atau bahkan gambar tidak dapat muncul sama sekali.

Bagaimana Cara Nonton TV Streaming Tanpa Buffering?

Untuk menghindari berbagai macam kemungkinan tersebut, tentu Anda membutuhkan suatu cara agar Anda dapat nonton TV streaming online tanpa perlu takut adanya buffering:

  1. Menggunakan Browser Mozilla yang dilengkapi dengan Add Ons Low Quality Flash

Anda dapat menemukan beberapa browser yang dapat digunakan untuk nonton TV secara online, salah satu yang dapat Anda gunakan adalah Mozilla. Browser yang satu ini juga dilengkapi dengan add ons yang dapat membuat kualitas dari gambar Anda menjadi lebih rendah. Mengapa hal ini dibutuhkan? Ini disebabkan karena saat Anda streaming dengan kualitas gambar yang lebih rendah, maka proses buffering juga akan lebih dapat dikendalikan. Anda dapat dengan lancar menonton TV online tersebut.

  1. Update flash player

Saat Anda melakukan update pada aplikasi yang satu ini, maka Anda akan dapat memperoleh gambar dengan kualitas yang lebih baik akan tetapi tetap memiliki bobot yang ringan. Ini akan membuat Anda lebih mudah melakukan streaming tanpa buffering.

  1. Tidak melakukan akses internet lainnya selain streaming video

Tidak jarang dari kita membuka berbagai halaman dalam satu waktu. Ini justru akan membuat waktu akses Anda menjadi semakin lama. Saat Anda melakukan streaming video, maka sebaiknya Anda menghentikan akses internet yang lainnya.

Demikian beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk dapat nonton TV streaming online tanpa adanya buffering.