Paket Mesin Bakso Lengkap, Idaman Pedagang Bakso Nusantara

By | April 10, 2018

Kini proses pembuatan bakso tradisional sudah sedikit demi sedikit ditinggalkan oleh sebagian besar pedagang bakso konvensional, karena kini mereka lebih beralih menggunakan mesin bakso yang varian jenis fungsinya bermacam-macam sesuai kebutuhan mereka. Toko yang jual mesin bakso pun kini semakin ramai memenuhi tokonya dengan jenis mesin penggiling ini. Mereka lebih memaksimalkan menjual mesin-mesin untuk usaha yang paling banyak dicari oleh kaum pedagang daripada rumah tangga. Oleh sebab itu tidak sulit menemukan mesin bakso di pasar-pasar.

Paket Mesin Pembuat Bakso Lengkap

Jual mesin bakso di jaman semua produksi ingin dibuat cepat dan tepat ini tidak hanya mesin pencetaknya saja yang ditawarkan, tapi ada beberapa mesin yang harus juga dimiliki untuk menunjang kelengkapan pembuatan bakso. Pengusaha bakso nusantara pasti mendambakan mesin pembuat dan pencetak bakso yang bisa memproduksi bakso dalam jumlah banyak dengan kualitas yang enak pula.

  • Mesin Giling Daging / Meat Grinder

Mesin penggiling daging ini adalah alat yang digunakan untuk menghaluskan daging yang nantinya dijadikan dasar pembuatan bakso.

Rata-rata mesin ini dijual dengan harga kisaran 1,5 juta hingga 4 jutaan. Ada juga untuk pedagang skala besar dengan harga diatas 25 juta.

  • Mesin Meat Mincer / Mesin Pengaduk Adonan Bakso

Mesin penggiling adonan / Mesin Bowl Cutter ini adalah mesin dengan wadah bowl untuk mencampur daging halus dengan bahan-bahan pelengkap bakso lainnya menjadi adonan gluten.

Dari seluruh type mesin pengaduk adonan bakso ini rata-rata dijual dengan harga kisaran 3,5 juta hingga 6 jutaan.  Bahkan ada hingga 12 jutaan.

  • Mesin Cetak Bakso

Dengan mesin ini, adonan daging yang telah diolah Mesin Bowl Cutter akan dicetak sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Selain itu proses pencetakannya pun cepat.

Mesin cetak baso ditawarkan di pasaran rata-rata 9 juta hingga 12 juta.

Memiliki mesin pembuat bakso yang lengkap adalah impian semua tukang bakso. Karena dengan sistem pembuatan baso yang cepat tersebut mereka akan lebih bisa memaksimalkan waktu berdagangnya menjadi lebih luas. Memang kalau disimak, harga jual mesin bakso dalam satu paket tersebut cukup dibilang mahal, namun dengan produksi yang maksimal tentu pendapatan pun akan menjadi maksimal pula.