Peluang Usaha Jasa Titip Makanan

By | February 14, 2018

Banyak orang yang sekarang ini beralih untuk membangun sebuah usaha ataupun bisnis sendiri dan rela meninggalkan pekerjaan. Karena banyak orang yang berpikiran mengenai hari tua, dimana mereka ingin bisa menikmati hasil jerih payahnya selama muda. Bila bekerja tentu akan sedikit kesulitan, karena pada masa tua pun harus tetap bekerja untuk menghasilkan uang.

Salah Satu Peluang Usaha Sederhana

Kebanyakan orang pasti memikirkan peluang usaha yang mungkin cukup besar dan muluk-muluk, karena ingin mendapatkan hasil yang besar. Akan tetapi tahukah Anda bahwa terkadang hal sederhana itu bisa menjadi sebuah peluang usaha yang cukup menjanjikan. Salah satu yang mungkin tidak terlalu dianggap menjanjikan adalah usaha jasa titip makanan yang mungkin hanya ada di tempat tertentu.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Untuk Memulai Usaha Tersebut

Karena ini adalah jasa titip, maka ada beberapa hal yang mesti dan harus diperhatikan sebelum melakukan usaha tersebut. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa hal yang mungkin sangat perlu diperhatikan bila ingin membuka usaha tersebut.

  1. Sering Bepergian

Pertama bila ingin membuka usaha ini Anda harus memperhatikan apakah Anda itu sering sekali bepergian keluar kota. Lebih baik apabila Anda itu orang yang kerjanya pergi-pergi ke berbagai kota, karena modal untuk transportasi berkurang. Sebagai contoh Anda bekerja sebagai tour guide, maka usaha ini sangatlah tepat untuk Anda jalani.

  1. Kadaluwarsa

Lalu hal yang kedua adalah kadaluwarsa dari makanan yang akan Anda terima jasa titipnya, karena tidak semua makanan bisa. Ada makanan yang baru 1 hari sudah basi, ada yang 2 hari yang mungkin akan beresiko makanan basi. Jadi makanan yang bisa dititip adalah makanan yang kadaluwarsanya lama seperti roti, kue kering, dan lain sebagainya.

  1. Modal

Lalu yang terakhir adalah modal, karena Anda sudah pasti harus membelinya terlebih dahulu baru bila sudah diantar mendapat uang. Tapi Anda bisa menggunakan sistem DP supaya lebih terjamin akan terjual dan modal lebih sedikit.