Penghasilan Driver Gojek Hampir Setara Dengan Pekerja Kantoran!

By | March 7, 2018

Pernahkah Anda menggunakan jasa salah satu ojek online? Dengan adanya ojek online di daerah tempat tinggal, dapat memudahkan siapa pun untuk bepergian. Anda hanya tinggal mengunduh aplikasinya saja, daftar, lalu Anda bisa menggunakannya kapan pun. Jika Anda mau, Anda bisa menjadi driver gojek dengan penghasilan gojek per bulan tidak kalah dengan para pekerja kantoran.

Inilah Perhitungan Penghasilan Driver Gojek

Mungkin Anda berpikir bahwa hal itu tidak mungkin. Loh, mengapa tidak mungkin? Apakah Anda berpikir bahwa ojek online sama dengan pangkalan ojek biasa? Walaupun profesi mereka sama, tetapi sistem yang mereka gunakan berbeda.

Ojek pangkalan hanya menerima penumpang dari pangkalan ke alamat tujuan. Sedangkan ojek online, mereka bisa menerima pemesanan dari rumah pelanggan ke alamat yang sudah dituju dengan menggunakan aplikasi.

Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa pelanggan yang menggunakan jasa ojek online akan lebih banyak dibandingkan dengan jasa ojek pangkalan. Tak hanya itu saja, harga yang ditawarkan pun lebih murah karena sistem yang ada pada ojek online memberikan tarif sesuai dengan jarak tempuhnya.

Untuk itu, penghasilan gojek per bulan akan sangat berbeda dengan penghasilan ojek biasa. Hitung saja, jika setiap hari driver tersebut bisa menerima 15 orderan dengan tarif minimal 10ribu. Sehari saja mereka bisa mendapatkan minimal 150 ribu. Untuk per bulannya, tinggal Anda kalikan saja dengan hari kerja. Jika kita hitung sama dengan hari kerja pekerja kantoran yaitu 25 hari. Maka, gaji per bulan ojek tersebut bisa mencapai 3 jutaan.

Bayangkan saja jika mereka menerima orderan lebih dari 15 perhari dengan tarif minimal 10ribu. Seberapa banyak penghasilan yang mereka dapatkan. Fantastis, bukan? Untuk itu, jika Anda masih belum bekerja dan memiliki motor beserta surat-surat yang lengkap, mengapa Anda tidak bergabung saja? Lumayan kan untuk uang tambahan.

Tetapi, perhitungan itu masih termasuk dalam penghasilan kotor. Jika Anda ingin menghitung penghasilan bersihnya, Anda bisa menguranginya saja dengan biaya bensin, kuota, dan kebutuhan lainnya. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa lihat di website infokerjakuu.com.