Pengobatan Medis Untuk Penyakit Disfungsi Ereksi

By | May 16, 2018

Mengonsumsi suplemen Herbastamin merupakan alternatif yang simpel, murah dan efisien untuk mengatasi disfungsi ereksi Anda. Tetapi mungkin saja Anda lebih memilih pengobatan medis yang sebenarnya efeknya sama dengan mengonsumsi suplemen tersebut. Terlebih dengan efek yang sama tersebut, Anda harus merogoh kocek yang berkali-kali lipat dari meminum suplemen jika Anda melakukan pengobatan medis. Berikut ini pengobatan medis yang biasa dilakukan dokter untuk mengatasi disfungsi ereksi Anda dengan harga yang mahal.

Obat Oral

Dokter biasanya akan meresepkan obat-obatan yang harganya jauh sekali dibandingkan dengan suplemen Herbastamin. Terlebih obat-obatan yang diresepkan dokter biasanya tidak boleh dikonsumsi oleh Anda yang melakukan pengobatan penyakit jantung atau obat-obatan yang mengandung nitrat. Sebab obat yang diresepkan dokter memiliki efek samping keras untuk memacu aliran darah Anda menuju ke penis. Terlebih obat yang diresepkan tersebut tidak berfungsi secara cepat atau langsung, Anda membutuhkan waktu yang cukup lama.

Terapi Testosteron

Salah satu penyebab adanya penyakit disfungsi ereksi adalah menurunnya kadar testosteron di dalam tubuh Anda. Oleh karena itu terapi testosteron akan direkomendasikan oleh dokter untuk mengatasi masalah Anda.

Perangkat Vakum

Cara ini merupakan cara yang digunakan dengan cara menggunakan tabung vakum yang sudah dirancang secara khusus. Kemudian penis Anda akan di tempatkan dalam tabung tersebut yang telah terhubung ke dalam pompa. Pengobatan ini dilakukan dengan cara udara yang dipompa hingga keluar melalui tabung, sehingga kemudian darah pun mengalir ke dalam penis Anda sehingga membuatnya penis Anda bahkan lebih besar dan kencang.

Kemudian penis Anda akan diberikan cincin yang elastis yang dikenakan dari ujung tabung hingga sampai pada dasar penis. Hal ini dilakukan untuk dapat menjaga aliran darah Anda ke dalam tubuh. Tetapi perlu diingat bahwa dengan menggunakan cara pengobatan perangkat vakum ini dibutuhkan waktu berkali-kali pengobatan hingga sembuh.

Demikian artikel tentang pengobatan medis yang dilakukan oleh dokter untuk mengatasi disfungsi ereksi Anda. Jika Anda ingin alternatif yang lebih murah tetapi berkualitas dan dijamin kesembuhannya, maka Anda dapat mengunjungi Naturalnasa.com.