Penyebab Kuota Reguler Terpotong Saat Gunakan Kuota Videomax

By | July 10, 2017

Banyak pelanggan Telkomsel yang mengeluhkan kuota internet reguler mereka terpotong saat gunakan kuota Videomax Telkomsel. Apakah Anda mungkin juga pernah mengalaminya? Nah jika iya, tentu menjadi pertanyaan besar untuk Kita mengapa kuota internet reguler bisa terpotong sementara kuota Videomax masih terhitung cukup untuk nonton film sekalipun.

Selain itu ternyata untuk menggunakan kuota Videomax  harus menggunakan aplikasi khusus yang harus di unduh dan di install dalam perangkat smartphone Kita. Hal inilah yang kemudian menjadikan para pelanggan Telkomsel enggan untuk menggunakan kuota Videomax yang ada sehingga kemudian akhirnya kuota menumpuk tak terpakai.

Beberapa Penyebab Kuota Internet Reguler Terpotong Saat Gunakan Kuota Videomax

Sebenarnya jika Kita mau menelusuri ada beberapa hal yang menjadi penyebab dari terpotongnya kuota internet reguler saat menggunakan kuota Videomax Telkomsel. Dan di sini Kami mencoba untuk mengulasnya sedikit hanya untuk Anda. Semoga dari informasi berikut paling tidak Kita bisa lebih berhati-hati terutama dalam menggunakan kuota internet yang Kita miliki.

Penyebab yang pertama adalah karena untuk bisa membuka layanan aplikasi Hooq, Viu dan Catchplay membutuhkan kuota internet biasa. Karena yang di butuhkan bukanlah kuota untuk video melainkan untuk kuota biasa untuk bisa membuka ketiga aplikasi yang akan di butuhkan dalam penggunaan kuota Videomax.

Kemudian yang kedua adalah karena proses registrasi menggunakan nomor yang berbeda. Bukan menjadi hal baru lagi jika saat ini banyak masyarakat yang lebih suka membeli perdana baru untuk memanfaatkan kuota internet yang ada di dalamnya. Secara otomatis penggunaan aplikasi Hooq, Viu dan Catchplay di pakai dengan nomor lain yang berbeda dengan nomor yang di pakai pada saat mendaftar aplikasi tersebut. Hal ini juga membuat kuota internet reguler menjadi terpotong.

Dan penyebab yang ketiga adalah saat Anda menggunakan kuota Videomax ternyata pada waktu itu sisanya tidak cukup untuk menonton film yang Anda inginkan. Maka setelah kuota Videomax habis dengan segera akan mengambil kuota internet reguler milik Anda. Itulah beberapa penyebab dari terpotongnya kuota internet reguler pada saat Anda menggunakan kuota Videomax Telkomsel.