Perbedaan Fitur Terbaru Oppo F7 Dengan Oppo F5

By | March 30, 2018

Oppo merupakan salah satu brand smartphone Android terkenal di Indonesia. Salah satu merek ponsel yang paling banyak dijual dan dicari oleh para konsumen karena fitur kameranya yang lebih unggul jika dibandingkan dengan beberapa merek smartphone Android lainnya. Saat ini, Oppo akan mengeluarkan produk ponsel terbaru, Oppo type F7, yang dilengkapi dengan fitur kamera yang memiliki resolusi tinggi. Sejak kemunculannya pada tahun 2013 di Indonesia, Oppo memang sudah dikenal dengan Camera Phone yang memiliki fitur kamera bagus di tiap seri dan tipe smartphone yang dikeluarkan. Sehingga tak heran jika konsumen menjadikan Oppo sebagai pilihan ponsel yang tepat untuk mereka gunakan. Karena seperti yang kita tahu, berfoto sudah menjadi kegiatan wajib bagi mereka yang aktif bermain sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Selain itu, berfoto juga merupakan salah satu cara untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi pada kehidupan kita. Beberapa bandingan fitur yang ada di tipe terbaru Oppo F7 dengan tipe generasi sebelumnya Oppo F5.

Perbandingan Fitur Pada Oppo F7 Dengan Oppo F5

Oppo F5 merupakan tipe smartphone Oppo seri F terakhir, sebelum munculnya Oppo F5. Selang waktu kemunculan kedua tipe Oppo seri F ini terbilang singkat karena hanya berjarak beberapa bulan saja. Dapat dikatakan bahwa Oppo melakukan pembaharuan produknya dengan cepat untuk lebih memanjakan para konsumen. Beberapa bandingan Oppo F5 dan Oppo type F7.

  1. Layar

Jika Oppo F5 hadir dengan lebar layar hanya 6.0 Inchi, tipe Oppo yang akan hadir memiliki lebar layar 6.2 Inchi. Konsumen akan dimanjakan dengan lebar layar pada Oppo type F7, sehingga lebih nyaman untuk menonton video maupun bermain game.

  1. Kamera

Kamera depan yang ada pada Oppo F5 memiliki resolusi sebesar 20MP. Sedangkan kamera depan pada Oppo type F7 memiliki resolusi sebesar 25MP.

  1. Software

Oppo F5 menggunakan OS v7.0 Nougat, sedangkan seri terbaru Oppo, Oppo F7, sudah menggunakan OS v8.0 Oreo serta User Interface Colors OS 4.0.