Percantik Wajah Agar Terhindar Dari Bekas Jerawat

By | May 5, 2018

Bekas Jerawat menjadi musuh terbesar bagi seorang wanita. Pasalnya bekas jerawat membuat keadaan wajah yang tadinya bersih menjadi kotor. Bekasnya yang hitam pun akan sangat sulit dihilangkan. Sehingga tidak jarang wanita merasakan minder ketika sedang berdekatan dengan orang-orang. Apakah rasa minder tersebut terjadi oleh diri Anda juga? Jika iya, maka cobalah untuk mempercantiknya sekarang. Ada langkah-langkah khusus agar kulit wajah terlihat cantik, khususnya untuk membebaskan wajah dari noda jerawat membandel.

Langkah Alami Yang Tepat Untuk Hilangkan Noda Jerawat

Memang dalam hilangkan noda yang ditimbulkan dari munculnya jerawat akan sulit dihilangkan. Terlebih jika jerawat tersebut selalu dipegang-pegang, pasti hasilnya akan berwarna hitam. Untuk menghindari noda hitam itu, maka terdapat langkah yang tentunya harus diketahui. Tidak perlu lagi perawatan mahal di dokter, hanya dengan langkah berikut maka Anda sudah bisa mendapatkan wajah yang cantik seperti semula.

  • Gunakan lemon. Di toko buah memang jarang ditemukan lemon, untuk itulah Anda perlu pergi ke supermarket untuk mendapatkannya. Untuk hilangkah bekasnya, Anda bisa memeras dahulu buah lemon tersebut. Setelah terperas maka Anda bisa mengoleskan wajah dengan air lemon tersebut. Dengan pemakaian rutin, noda-noda bekas tumbuhnya jerawat bisa hilang.
  • Gunakan jeruk nipis. Sama halnya dengan lemon, kandungan vit C dalam jeruk nipis begitu tinggi, sehingga sangat baik dalam proses penghilangan noda bekas jerawat. Kemudian cara penggunaannya sama dengan lemon. Sehingga Anda hanya perlu memeras airnya saja, kemudian mengoleskan airnya ke wajah. Biarkan selama beberapa menit dan dapat langsung dibilas dengan air hangat. Pakailah secara rutin agar noda bisa lekas hilang dan wajah cantik akan terlihat.
  • Gunakan tomat. Tomat ini adalah sayuran yang mengandung vitamin A tinggi. Selain berfungsi untuk kesehatan organ mata, ternyata berkhasiat juga untuk meredakan jerawat radang. Ketika jerawat sudah kempes, tetap gunakan tomat tersebut sebagai penghilang bekasnya. Caranya itu Anda harus menumbuk tomat hingga lumat. Setelah lumat maka Anda bisa langsung menjadikannya sebagai masker.