Pilihan Jenis Deposit Saldo Untuk Bisnis PayTren

By | April 25, 2018

Bisnis miliki Ustadz Yusuf Mansyur saat ini memang sedang terkenal dimana-mana. Semua orang telah mengenal bisnis ini dari mulut ke mulut. Dari segala keuntungannya yang berlimpah hingga kekurangan dari beberapa sistem yang terkadang terjadi. Hingga saat ini, banyak masyarakat yang komplain karena pelayanan dari perusahaan Treni dalam mengurus PayTren terbilang cukup lambat. Padahal, kelambatan mereka dikarenakan oleh membludaknya masyarakat yang menelefon pihak CS setiap harinya. Namun, siapa sangka jika ternyata tidak semua dari mereka benar-benar memaham bagaimana cara kerjanya dari bisnis ini, istilah & singkatan asing di dalamnya, bahkan hingga tidak mengetahui macam dari deposit yang ada. Oleh karena itu, jika Anda ingin mendaftarkan diri Anda untuk bergabung menjadi salah satu mitra ini lebih baik Anda mempelajarinya terlebih dahulu dengan leader Anda sebelum mengutak-utiknya sendiri.

Jenis Saldo Deposit Pada Bisnis PayTren

Seperti yang sudah disebutkan diatas, jika pada dasarnya tidak semua calon mitra paytren, mitra baru maupun  mitra lama benar-benar mau mempelajari bisnisnya. Kebanyakan hanya mau mengerti masalah nominal uangnya saja. Padahal, berbisnis tidak bisa seperti itu, dimana Anda harus benar-benar memahami seluk beluk tentang bisnis guna memperoleh uang yang lebih banyak. Di bawah ini akan dijelaskan kedua jenis saldo deposit yang ada di dalam bisnis kekinian ini:

  • Deposit Transaksi

Deposit transaksi adalah sebuah jenis saldo deposit yang akan digunakan untuk melakukan sebuah transaksi pembayaran tagihan-tagihan, beli pulsa smartphone, maupun beli tiket kereta dan pesawat. Setiap akan melakukan transaksi, deposit transaksi akan selalu dipotong.

  • Deposit E-PIN

Berbeda dengan deposit sebelumnya, deposit E-Pin adalah sebuah deposit yang bisa dimanfaatkan untuk membeli ePin serial number untuk pendaftaran paytren. Jika nanti Anda hendak menjadikan teman Anda sebagai mitra baru melalui Anda, maka Anda sebagai mitra pertama (yang mensponsori) harus mengisi saldo deposit ePin terlebuh dahulu agar bisa membeli serial number buat teman Anda tersebut. Selain itu, saldo deposit ePin juga bisa di belanjakan atau di cairkan pada semua Alfa Grup seperti Alfamart hanya dengan bermodal smartphone.