Rental Motor Harian Atau Mingguan Di Garasi Jogja

By | April 30, 2018

Menemukan banyak wisatawan asing di kota Jogja merupakan hal yang biasa. Bukan hanya wisatawan asing yang banyak ditemukan di Jogja, tapi juga banyak wisatawan lokal yang akan menghabiskan waktu libur di kota Gudeg ini. banyaknya wisatawan yang datang ke Jogja membuka peluang usaha sewa sepeda motor. Garasi Jogja menjadi salah satu tempat penyedia sewa sepeda motor terbesar dan paling terpercaya di Jogja.

Mengapa Harus Garasi Jogja

Apa kelebihan Garasi Jogja sehingga menjadi tempat rental motor terpercaya? Hal tersebut terjadi karena Garasi Jogja selalu menyediakan kendaraan berkualitas yang akan membuat nyaman para penyewa dalam berkendara. Selain itu, pelayanan yang diberikan juga direspons dengan sangat cepat sehingga tidak membuat konsumen menunggu. Harga yang ditawarkan oleh pihak Garasi Jogja juga sangat ekonomis dan disesuaikan dengan jenis motor yang akan disewa.

Kendaraan yang disediakan oleh pihak Garasi Jogja terjamin keamanan dan dilengkapi dengan surat-surat kendaraan. bahkan Garasi Jogja juga menyediakan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh penyewa. Fasilitas yang tersedia diantaranya dua buah helm, 2 buah mantel dan 2 buah masker. Hal tersebut tentu akan menambahkan kenyamanan penyewa dalam berkendara.

Ketentuan Rental Di Garasi Jogja

Selain mendapat kendaraan yang aman dan fasilitas tambahan, pihak Garasi Jogja juga tidak membatasi lamanya waktu penyewaan. Garasi Jogja menerima sewa motor harian dan mingguan, tergantung dari kebutuhan penyewa. Jika Anda memiliki kepentingan di Jogja dan membutuhkan sepeda motor untuk mempermudah perjalanan, Anda dapat menyewanya di Garasi Jogja. Harga sewa harian yang dipatok oleh pihak Garansi Jogja berkisar mulai dari Rp 60.000. harga rental harian akan disesuaikan dengan motor yang dipilih.

Selain rental harian, pihak Garasi Jogja juga menyediakan sewa mingguan. Sewa mingguan dipatok harga lebih murah jika dibandingkan dengan sewa motor harian. Pihak Garasi Jogja juga tidak segan-segan untuk memberikan diskon kepada penyewa yang telah menyewa kendaraan mereka. Harga yang dipatok rental motor di jogja dekat stasiun untuk rental motor selama seminggu berkisar antara Rp 300.000-400.000. Jumlah tersebut tentu akan disesuaikan dengan kendaraan yang disewa.