Segar Alami Tanpa Mata Panda

By | January 31, 2018

Sebagian orang berfikir bahwa kecantikan wanita yang pertama adalah saat menatap matanya. Mata merupakan salah satu anggota wajah yang juga dapat mempengaruhi cantiknya wajah seorang wanita. Nah pernahkah anda melihat mendengar mengenai mata panda? Tentu saja anda sering mendengar dan melihat bukan? Mata panda merupakan salah satu gangguan kecantikan yang tepatnya ada pada kantung mata dan kelopak mata yang mana menjadi berwarna hitam pucat. Ada banyak sekali faktor yang menimbulkan mata panda ini terjadi. Seperti contohnya kurang tidur, kebanyakan frekuensi waktu tidur, tidur terlalu larut, insomnia, dan lain sebagainya. adanya mata panda yang anda alami tentu saja akan mejadikan anda merasa tidak percaya diri bukan? Wajah anda akan terlihat pucat dengan adanya mata panda tersebut.

Dengan adanya masalah mata panda tersebut maka anda kini tak perlu lagi merasa khawatir dan resah karena ada banyak sekali cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan mata panda tersebut. salah satu cara simpel yang bisa anda gunakan adalah dengan memanfaatkan air mawar. Air mawar yang mengandung ekstrak bunga mawar akan menjadikan mata panda anda sedikit demi sedikit menghilang dan akan mengembalikan kepercayaan diri anda tersebut. cara penggunaannya cukup mudah. Anda cukup menggunakan lapisan kapas yang mana sudah anda basahi dengan menggunakan air mawar tersebut hingga bagian kapas rata basah oleh air mawar. Setelah itu anda cukup menempelkannya pada mata anda yang tertutup. Anda bisa membiarkannya hingga 15 atau 20 menit. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan maka anda perlu melakukannya secara rutin bukan hanya sekali pakai. Anda bisa melakukannya 2 kali dalam sehari.

Bahan alami lainnya yang bisa anda gunakan misalnya adalah mentimun. Bahan ini cukup dikenal dapat memberikan efek kesegaran terhadap mata anda. Bahkan mata panda bisa hilang. Caranya sama. Anda hanya perlu memotong tipis mentimun dan kemudian taruh di atas mata anda yang tertutup hingga beberapa menit. Anda akan mendapatkan mata yang segar alami kembali.