Semangka Yang Tak Hanya Segar Dan Menggoda

By | October 15, 2017

Buah-buahan memang salah satu jajanan yang paling enak untuk dimakan tanpa adanya efek samping apa pun. Bagaimana tidak, buah-buahan ini terbukti sangat menyegarkan dan juga menyehatkan sebab, ada banyak sekali kandungan vitamin dalam buah yang memiliki manfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah bagi kecantikan.

Ada banyak buah yang bisa diaplikasikan untuk masalah kecantikan. Salah satunya adalah semangka di mana semangka ini tak hanya berwarna merah menggoda dan juga segar begitu luar biasa. Sebab, buah semangka ini bisa dijadikan sebagai masker rambut Anda. Jangan heran jika buah yang satu ini kini sering diaplikasikan sebagai masker rambut karena manfaatnya yang terbilang cukup efektif dan juga cukup inspiratif. Lalu, bagaimana caranya membuat masker semangka lembut yang segar untuk rambut?

Cara Bikin Masker Semangka Lembut Segar Untuk Rambut

Cara membuat masker semangka yang lembut dan segar untuk rambut ini terbilang sangat gampang dan tak akan menyusahkan. Pertama, pilihlah buah semangka segar dengan warna yang berbinar. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan masker idaman dengan semangka pilihan. Pilihlah yang masih segar dengan warna yang cerah. Setelah itu, cuci hingga bersih semangka Anda, ambil bagian dalamnya dan bersihkan hingga sebersih-bersihnya.

Setelah itu, potong-potong semangka Anda dan sisihkan antara daging dan juga bijinya. Blender bijinya layaknya membuat jus semangka hingga halus. Setelah di rasa halus, maka angkat dan segera aplikasikan pada rambut Anda. Diamkan hingga 10 menit, dan kemudian bilas dengan menggunakan air bersih hingga tak menyisakan bagian dalam rambut. Setelah itu, rasakan sensasi kelembutannya dan juga manfaatnya dijamin akan membuat Anda semua tergoda dan ingin mencoba untuk kesekian kalinya.

Masker semangka ini sangat bagus bagi rambut Anda karena dalam semangka terdapat kandungan antioksidan yang tinggi yang akan melindungi rambut Anda dari berbagai macam kerusakan. Mulai dari kerusakan akan polusi, sinar matahari, dan juga berbagai macam gangguan yang lain. Sehingga kini semangka tak hanya menjadi si merah yang menggoda dengan kesegaran luar biasa.