Setting Anonytun Untuk Mengubah Kuota Videomax

By | February 8, 2018

Kuota videomax merupakan kuota yang sering menjadi kontroversi akhir-akhir ini. Pasalnya, tidak semua pelanggan menikmati adanya kuota ini, karena kuota ini hanyalah digunakan untuk menonton film box office maupun film Asia saja, dan nyatanya tidak semua orang suka menonton film tersebut. Dengan demikian kuota videomax banyak yang terbuang sia-sia tidak digunakan. Untuk menikmati kuota videomax ini pun Anda harus menggunakan aplikasi HOOQ atau viu. Bagi Anda yang suka menonton film, maka Anda pasti merasa diuntungkan dengan ini. Namun bagi Anda yang lebih membutuhkan kuota untuk akses internet lain, maka Anda pasti merasa dikecewakan. Untuk mengatasi kegelisahan Anda, kini hadir aplikasi atau perangkat yang bisa mengubah kuota videomax Anda menjadi kuota flash selama 24 jam. Maka dari itu Anda perlu tahu cara setting anonytun videomax di HP Anda sehingga Anda bisa menikmati kuota flash internet yang lebih banyak lagi.

Cara Mudah Melakukan Setting Anonytun

Untuk bisa mengubah kuota videomax ini, maka Anda perlu mengunduh aplikasi anonytun di play store, kemudian menginstalnya. Setelah terinstal, bukalah aplikasi tersebut dan di halaman awal klik menu Stealth Setting dan ubahlah pengaturannya. Untuk stealth tunnel Anda harus mengaktifkannya. Isilah SSL di bagian connection protocol dan isilah 443 di bagian connection port. Untuk connection via parent proxy dan custom TCP diatur untuk off. Sedangkan advance SSL Setting diaktifkan. Masih pada pengaturan yang sama, kemudian Anda klik menu Edit SSL Setting dan aturlah. Centang bagian true SSL dan Spoof Host: port.  Pada spoof host, tempatkan URL bug videomax. Dan untuk spoof port isilah dengan kode 443. Setelah selesai, klik save untuk menyimpannya. Jika semua sudah di setting, maka Anda kembali ke halaman awal dan hubungkan dengan internet. Lihat status bar di gadget Anda, apabila sudah menampilkan ikon anonytun dua biji, maka sudah bisa terhubung dengan server. Cara setting anonytun videomax ini sangatlah mudah, jadi Anda bisa mencobanya.

Ketika Anda sudah selesai mengaturnya, maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan kuota yang telah Anda convert, seperti halnya melakukan browsing, membuka Youtube, sosial media, dan lain sebagainya. Dengan cara setting anonytun videomax yang mudah ini, Anda bisa menjelajahi internet lebih puas lagi. Aplikasi anonytun ini hanya bisa digunakan pada smartphone Android. Anda bisa cek di Kuotareguler untuk informasi lebih jelas. Selamat mencoba! Semoga artikel ini bermanfaat.