Spesifikasi Beserta Kelebihan Honda Mobilio

By | March 24, 2018

Bagi Anda yang berencana untuk membeli mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda, simak ulasan berikut ini yang akan membahas spesifikasi dan harga Honda Mobilio. Pertama-tama, kita kaji terlebih dahulu mengenai Performa mesin pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini. Mesin pada mobil ini yaitu berperforma 1.500 cc tipe L15Z1 dengan tenaga 118 Horse Power.

Berbagai Kelebihan Yang Dimiliki Mobilio

Tenaga pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini memang lebih kecil dibanding Honda Jazz yaitu lebih kurang 2 HP. Tetapi, pengurangan sebesar 2 HP tersebut merupakan strategi manajemen terhadap mesin Honda supaya bisa memindahkan tenaga mobil ke bagian putaran bawah. Hal tersebut bertujuan supaya konsumsi akan bahan bakar pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini bisa lebih hemat.

Tidak hanya itu, mesin tersebut juga memakai intake manifold yang menggunakan bahan plastik supaya bisa mengurangi bobot pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini. Terdapat kelebihan mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda juga pada segi Pengendalian. Basis Mobilio bisa dibilang sama dengan Brio yang juga dari brand Honda. Handling pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini sangat baik.

Walaupun memakai EPS yang dapat mengurangi feeling ketika mengemudi, feedback setir dan body roll setir lebih baik dibanding mobil-mobil lain yang sekelasnya. Saat mengemudi mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini, rasanya seperti membawa mobil jenis hatchback. Perasaan pengemudian serasa hatchback tersebut dari segi driving position dan juga pengendalian. Tetapi tetap understeer masih terasa dikarenakan bagian belakang terlampau panjang. Dengan harga Honda Mobilio yang di atas 180 jutaan ini untuk tipe terendah, Anda tak akan kecewa dengan kenyamanannya.

Kelebihan mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda terdapat juga pada segi kelegaan kabin. Walaupun Mobilio secara eksterior mempunyai ketinggian yang bisa dibilang paling rendah dibanding dengan kompetitornya, tetapi ternyata kabin pada mobil jenis low MPV Mobilio dari brand Honda ini paling lega jika dibandingkan MPV sekelasnya. Semoga info kali ini bisa bermanfaat untuk Anda dan untuk lebih jelasnya kunjungi www.infomobilhonda.net.