Tempat Wisata Popular Di Bandung

By | April 23, 2018

Bandung merupakan ibu kota dari Jawa Barat. Kota Bandung ini memiliki banyak sekali keistimewaan, apa lagi mengenai tempat wisatanya. Bandung tidak hanya memiliki tempat wisata buatan saja, tetapi juga terdapat banyak wisata kuliner, wisata budaya, wisata alam, dan juga wisata belanja. Bagi Anda yang sedang merencanakan kunjungan wisata, wisata Bandung ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Kapan lagi Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda di tempat yang istimewa ini. Untuk itu, segeralah membuat list tempat wisata di Bandung yang ingin Anda kunjungi.

Saat yang paling tepat untuk berwisata ke Bandung adalah saat liburan. Jika liburan Anda datang, maka segeralah untuk berkunjung ke tempat ini. Apa lagi akses menuju kota Bandung ini sangat mudah dari berbagai penjuru, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi masalah transportasi. Anda juga tidak perlu mencemaskan masalah biaya, karena biaya di Bandung itu tidaklah mahal, sehingga Anda bisa menekan budget Anda seminimal mungkin. Jika Anda ingin mendapatkan tiket masuk wisata yang murah, maka berwisatalah ketika ada voucher diskon wisata.

Apa Saja Tempat Wisata Terpopuler Di Bandung?

Adapun beberapa tempat wisata Bandung yang sangat keren dan menggiurkan. Anda bisa berkunjung ke Farmhouse Lembangan. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang baru, tetapi pengunjung wisata ini cukuplah banyak. Hal ini dikarenakan lokasinya yang strategis dan sangat mudah untuk dijangkau. Di sini, Anda bisa mengambil foto dengan berbagai spot yang bagus. Anda juga bisa memakai pakaian farmer ala Disney yang sangat menarik. Anda berbagai hal yang bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi tempat ini.

Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Kebun Teh Sukawana. Lokasi ini cukup tersembunyi, sehingga pengunjung pun tidak terlalu banyak. Dengan demikian Anda bisa memanfaatkan moment ini untuk melepaskan kepenatan Anda. Kebun teh ini juga dekat dengan curug, sehingga Anda bisa memanfaatkannya dengan baik.

Ada tempat wisata Bandung yang cukup popular, yakni Gunung Tangkuban Perahu. Gunung ini memiliki sisi yang sangat menarik, yakni bentuknya yang seperti perahu terbalik. Wisata ini sangatlah padat pengunjung ketika akhir pekan dan saat-saat liburan. Ada dua kawah pada gunung ini, yakni Kawah Ratu dan Kawah Domas. Kawah Domas ini merupakan kawah yang bisa digunakan untuk merebus telur dengan belerangnya yang panas. Selain itu pula ada Kawah Putih Ciwidey, yakni kawah dengan tanah vulkanik berwarna putih. Keunikan dari kawah ini adalah airnya yang berwarna-warni dan bisa berubah setiap saat.