Tips Cara Mudah Menulis Artikel SEO Friendly

By | February 9, 2018

Bahasan  yakni di jasa artikel SEO, kali ini akan sedikit mengulik mengenai berbagai serba serbi cara untuk Anda bisa mudah membuat atau menulis artikel yang berbasis SEO friendly. Ya, ini juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda yang ingin terjun ke dunia ke penulisan seperti menulis artikel misalnya. Atau Anda yang ingin menjadi freelance writer, juga bisa menjadikan bahasan ini untuk referensi Anda sebagai pemula. Karena mengingat era sekarang bukan lagi  era zaman koran. Di mana banyak orang hanya bisa mendapatkan informasi dari  satu sumber saja.

Lalu, Bagaimana Sih Cara Menulis Artikel Dengan Basis SEO?

Ada beberapa cara yang mana bisa Anda lakukan untuk melatih skill Anda dalam menulis artikel berbasis SEO friendly. Seperti misalnya ialah memerhatikan pengalaman dari pengguna. Maksudnya di sini ialah, orang akan semakin betah membaca konten di blog Anda, berarti kualitas konten Anda menarik dan berkualitas. Sangat sulit untuk dimanipulasi oleh penulis lain. Ada juga yang lainnya, di antaranya ialah:

  • Menggunakan keyword

Keyword adalah kata kunci di mana hal ini membantu seseorang dalam memudahkan mencari informasi yang diinginkan. Nah dalam jasa artikel SEO, di sini Anda harus meletakkan keyword secara hati-hati. Yang mana jika tidak, bahasan website Anda akan tenggelam dan tidak jadi lead 5 besar dari perangkat pencarian Google, maupun yang lainnya. Yang lebih ideal ialah, letakkan keyword pada judul artikel.

  • Judul pengundang banyak pembaca

Maksudnya di sini ialah judul Anda harus bisa mengundang pembaca untuk mengeklik website Anda. Caranya ialah, pilih kata yang mana tidak berkesan seperti kaku dan saklek. Namun carilah kata untuk judul artikel Anda yang lebih luwes dan enak untuk dipahami oleh pembaca. Dan jangan lupa untuk sisipkan keyword yang Anda maksud.

  • Pastikan artikel padat isi

Maksudnya ialah, tema yang Anda angkat dalam artikel Anda harus membahas secara lebih dalam. Hal ini memberikan nilai plus dibandingkan dengan yang lainnya. Karena memang banyak penulis artikel yang hanya mengacu pada jumlah kata, namun tidak dengan isi yang harusnya lebih banyak dan mendalam. Benar bukan? Lebih lengkap bisa lihat di http://penuliscontent.com.