Tips Memilih Bunga Sesuai Kebutuhan

By | June 25, 2018

Bunga merupakan salah satu benda yang berharga. Bagaimana tidak, yang Namanya bunga ini sering dijadikan sebagai benda idaman karena sifatnya yang multifungsi sehingga banyak yang menggunakan bunga untuk mengungkapkan perasaan isi hati. Warna dan bentuk bunga yang beragam ini juga akan membuat bunga semakin digunakan untuk beragam keperluan.

Namun, dari sekian banyaknya bunga yang ada di toko bunga, maka tak boleh memilih secara sembarangan karena bunga ini akan berbeda dan juga berbeda dalam penggunaan. Lalu kira-kira apa saja jenis bunga yang bisa dijadikan patokan yang ada di toko?

Jenis Bunga Yang Berbeda Untuk Setiap Kesempatan

Bunga-bunga ini akan berbeda penggunaannya dan juga berbeda dalam segi bentuknya. Sehingga saat akan menggunakan bunga, maka harus diketahui terlebih dahulu bagaimana sifat dan juga filosofinya jangan hanya asal menggunakan saja.

  • Karangan bunga papan

Jenis karangan bunga yang pertama yang sering terlihat di berbagai macam acara adalah karangan bunga papan. Jenis yang satu ini adalah jenis yang paling universal di toko bunga. Jenis bunga ini bisa digunakan untuk beragam keperluan mulai dari ucapan selamat datang, selamat, papan nama, hingga untuk symbol duka cita.

Karangan jenis ini biasanya akan mudah ditemui dalam peresmian Gedung baru atau pun untuk acara-acara besar yang mengungkapkan keindahan dan juga symbol ungkapan perasaan.

  • Karangan bunga meja

Jenis yang selanjutnya adalah karangan bunga meja. Jenis yang satu ini biasanya akan terletak dalam meja acara. Fungsinya untuk mempercantik dekorasi dan juga memperindah suatu ruangan sehingga akan lebih tampak berisi dan juga lebih indah dipandang mata.

Karangan bunga tak hanya sebatas 2 jenis di atas saja, karena kini ada beragam jenis karangan bunga yang tersedia di toko bunga. Salah satunya adalah karangan bunga tangan. Jenis karangan yang satu ini biasanya akan digunakan sebagai buah tangan atau oleh-oleh dalam segala jenis keperluan dan juga acara-acara yang besar. Jadi, berbeda jenis acara berbeda juga jenis bunga yang digunakan untuk mengungkapkan isi perasaan.