Tips Mengubah Kuota Videomax Telkomsel

By | March 19, 2018

Provider Telkomsel memang telah menawarkan paket kuota internet berkualitas dengan kisaran harga yang tergolong murah. Tetapi kuota internet Telkomsel tersebut tidak sepenuhnya termasuk kuota flash atau kuota utama. Kuota flash Feritekno.com itu sendiri merupakan kuota internet Telkomsel yang bisa digunakan untuk kapan saja, dimana saja dan apa saja. Bisa disimpulkan di dalam paket kuota internet Telkomsel tersebut terdiri dari beberapa jenis kuota yang mempunyai ketentuan yang khusus.

Memanfaatkan Anonytun

Salah satu jenis kuota internet Telkomsel yaitu jenis kuota Videomax. Kuota Videomax ini sering kali diabaikan oleh para pengguna Telkomsel dan ditumpuk. Kuota Videomax adalah salah satu jenis kuota hiburan dari Telkomsel. Jenis kuota internet Telkomsel ini pada dasarnya dikhususkan untuk pemakaian streaming atau download pada beberapa aplikasi atau situs tertentu saja. Beberapa portal tersebut yang bisa digunakan dengan kuota internet Telkomsel Videomax yaitu seperti VIU, HOOQ, Tribe, Catchplay, Nicklodeon, dan SuperSoccer.

Bagi Anda yang sudah terlanjur membeli kuota internet Telkomsel, jangan khawatir. Anda bisa mengubah kuota internet Telkomsel Videomax tersebut menjadi kuota internet Telkomsel flash. Hal tersebut bisa dilakukan melalui bantuan aplikasi tunneling atau VPN Feritekno.com tertentu dengan konfigurasi lanjutan. Salah satu aplikasi tersebut yaitu aplikasi AnonyTun.

Setelah AnonyTun ini connected atau terhubung, kuota Videomax Anda akan terpotong setiap Anda internetan. Jadi fungsi dari kuota internet Telkomsel Videomax ini akan sama dengan fungsi kuota internet Telkomsel yang flash. Anda bisa mendownload atau mengunduh aplikasi pengubah kuota internet Telkomsel Videomax ini di Playstore Android dengan free atau gratis.

Untuk settingannya tidak terlalu ribet. Pertama-tama buka aplikasi AnonyTun, lalu menuju titik tiga di pojok kanan atas. Lalu pilih VPN Settings, isilah MTU Size dengan 1500 setelah Anda mengaktifkan Compress Packets dan Google DNS, lalu save. Setelah itu Anda menuju stealth settings Feritekno.com, isi protocol dengan SSL dan port 443, 8080 atau 80. Pada edit ssl settings, isi spoof host dengan viu.com dan port nya 443, 8080 atau 80.