Tips Streaming Bola Tanpa Buffering Dan Hemat Kuota

By | March 21, 2018

Siapa yang tidak suka menonton bola? Sepertinya, hampir semua orang menyukai salah satu cabang olahraga yang sangat populer ini. Nah, pasti Anda termasuk salah satunya bukan? Ya, sepak bola memang salah satu cabang olahraga yang sangat menarik untuk diikuti perkembangannya. Oleh karena itu, berbagai siaran langsung bola selalu ditonton oleh para penggemarnya. Bahkan, banyak orang yang melakukan streaming bola saat mereka sedang tidak bisa menonton siaran langsung pertandingan bola menggunakan televisi. Agar kegiatan streaming bola semakin seru, maka Anda harus melakukan beberapa hal yang akan meningkatkan performa smartphone Anda dan membuatnya bebas dari buffering. Apa saja hal-hal yang harus dilakukan?

Inilah Tips Yang Bisa Anda Terapkan Agar Kegiatan Streaming Bola Bebas Dari Buffering

  1. Gunakan Browser Mozilla dengan Add Ons “low quality flash”.

Penggunaan Add Ons pada Mozilla dimaksudkan agar kualitas video yang di streaming menjadi lebih rendah. Dengan begitu, maka streaming yang dilakukan tidak akan menyedot kuota data yang besar serta bisa lancar tanpa buffering.

  1. Lalukan Update Flash Player

Saat ada notifikasi update flash player di layar smartphone Anda, maka segeralah untuk melakukan update tersebut. Hal ini memang sangat penting untuk dilakukan. Tujuannya adalah agar perangkat smartphone menjadi lebih handal saat digunakan untuk streaming bola.

  1. Gunakan Software Internet Booster

Saat ini, ada begitu banyak jenis software internet booster yang beredar. Anda bisa memilih salah satunya yang dianggap memiliki performa terbaik. Menggunakan software internet booster memang dianggap dapat membantu menstabilkan kualitas internet. Dengan demikian, koneksi internet menjadi lebih stabil dan akan mendukung aktivitas streaming menjadi lebih cepat dan terbebas dari buffering.

Demikian beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendukung smartphone agar bebas buffering saat digunakan untuk streaming. Apakah dalam waktu dekat ini ada tim kesayangan Anda yang segera bertanding di lapangan hijau? Jika iya, maka Anda bisa menonton pertandingan tersebut secara streaming melalui http://nobartv.com. Yuk, nonton segera ya!