Ubah Kuota Videomax Anda Menjadi Flash

By | February 10, 2018

Paket yang berisi kuota lebih banyak dan mempunyai harga yang lebih murah biasanya akan dibagi-bagi menjadi kuota midnight, kuota videomax, kuota flash dan lain-lain. Di Telkomsel, Anda dapat membeli kuota 30 GB dengan harga 50.000 sampai dengan 80.000 tergantung dari harga yang dipatok oleh penjualnya. Kuota yang dibagi-bagi tersebut sebenarnya sangat menjengkelkan dan merepotkan, karena kuota midnight kuota videomax mempunyai porsi yang lebih banyak, sehingga tidak dapat digunakan sewaktu-waktu. Untuk kuota midnight hanya dapat digunakan setelah jam 12 malam hingga pukul 7 pagi. Sementara itu kuota videomax akan terpotong jika Anda menonton film box office atau drama Asia di viu atau hooq. Padahal kenyataannya dini hari dan juga pagi hari adalah waktu yang sangat repot, selain itu tidak semua orang akan menonton drama dan film box office. Oleh karena itu Anda harus mengetahui cara mengubah kuota videomax menjadi flash.

Trik Sederhana Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash

Cara mengubah kuota videomax menjadi flash sangat sederhana yaitu diinject dengan menggunakan aplikasi tertentu misalnya dengan menggunakan anonytune. Pertama-tama install terlebih dahulu aplikasi tersebut. Kemudian buka aplikasi tersebut lalu tap titik-titik tiga yang terletak dipojok kanan atas. Pilih menu Ajustes VPN, aktifkan Compress packets melalui ON/OFF. Kemudian kembali ke menu awal, pilih titik-titik tiga, pilih config VPN.  Kemudian Anda dapat memilih TCP-HTTP-SSL, jika ada. Selanjutnya isi puerto dengan 443, lalu geser ke bawah, aktifkan AJUSTES AVANSASOS SSL, lalu klik EDITAR SSL. Kemudian akan muncul menu SSL, Anda perlu menyentang semuanya termasuk di bagian host, isi dengan play.hooq.tv. Sementara itu di bagian port diisi dengan 80. Selanjutnya tekan ok dan save.

Jika semua telah selesai diisi dengan benar, maka selanjutnya adalah connectkan. Tunggu hingga terdapat tanda kunci di bagian atas layar yang artinya sukses, atau dengan memastikan bahwa tulisan yang tadinya hubungkan berubah menjadi putuskan. Itulah langkah-langkah sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mengubah paket kuota videomax menjadi flash. Demikian informasi mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi flash, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Selamat mencoba!