Untung Buntung Grosir Online

By | January 23, 2018

Internet menjadi sarana jual beli dan berbisnis. Tak ayal hingga merambah di bidang kosmetik. kini. Tidak hanya ada grosir kosmetik yang konvensional atau offline, namun juga ada banyak sekali grosir kosmetik online. Hal ini tentu saja membuat banyak konsumen segera menyerbu platform ini.

Apa Saja Kelebihan Dan Kekurangannya?

Banyak juga usaha ini yang membuka cabang online supaya bisa bersaing dengan grosir kosmetik online lainnya dalam menarik konsumen. Dengan berbagai tampilan dan feature, mereka manjakan konsumen untuk membeli dan membeli produk yang mereka tawarkan.

Namun, apa sajakkah perbedaan yang mencolok grosir ini dengan yang offline? Mengapa grosir online dirasa lebih bagus dibanding offline? Berikut beberapa alasan mengapa grosir ini lebih diminati:

  • Katalog banyak, namun tetap enak dibaca

Anda tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk memiliki katalog produk. Di sistem online Anda bisa mengaksesnya gratis dan lebih mudah dibaca karena Anda hanya perlu mengklik halaman mana yang Anda inginkan dengan muatan lebih banyak.

  • Bisa diakses kapan saja dan di mana saja

Anda bisa mengakses website mereka kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke toko untuk mengetahui apa saja produk yang baru datang. Secara langsung Anda akan diberi tahu mana produk yang baru saja tiba.

  • Tanpa keluar rumah

Berbelanja pun tidak perlu keluar rumah dengan penampilan rapih. Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja, bahkan Anda bisa berbelanja dengan tetap mengerjakan pekerjaan rumah.

Meskipun begitu, masih ada kekurangan grosir online dibandingkan grosir offline, apa sajakkah itu?

  • Alamat kurang jelas

Berbeda dengan grosir offline yang mempunyai tempat tetap, grosir online terkadang tidak mempunyai tempat yang tetap.

  • Biaya ongkir

Berbelanja online sudah pasti akan menemui ongkos kirim atau biaya pengiriman. Bahkan biaya pengiriman bisa sama besarnya dengan harga produk.

Baik grosir kosmetik online dan grosir offline, keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apa pun yang Anda pilih, tetap saja Anda perlu berhati-hati saat berbelanja. Jagalah mata Anda, dompet Anda dan keinginan Anda membeli dengan kalap.