Usaha Kuliner Pedas Dengan Ayam Geprek

By | March 19, 2018

Hewan ternak merupakan hewan yang dipelihara agar dapat diuangkan atau di bisniskan. Dari hewan ternak tersebut akan diambil bagian-bagian tertentu dari hewan tersebut, termasuk dari daging hewan itu sendiri untuk sebagai bahan masakan. Makanan merupakan salah satu kebutuhan primer, sehingga usaha dengan tema bahan makanan yang nantinya menjadi masakan merupakan salah satu bentuk usaha yang berprospek tinggi. Salah satu hewan ternak yang berprospek tinggi untuk dipelihara yaitu ayam. Tentunya banyak orang yang mengonsumsi hewan yang satu ini. Daging ayam sering diolah menjadi berbagai macam masakan, seperti ayam fillet, ayam tepung, ayam balado, nugget ayam, sate ayam, chicken steak, ayam rica-rica, ayam bakar dan ayam goreng. Harganya yang tidak terlalu mahal dan rasanya yang enak membuat daging ayam sangat populer.

Tips-Tips Jitu Memulai Usaha Ayam Geprek

Masakan ayam yang sekarang sedang populer yaitu kuliner ayam geprek. Bidang kuliner ini sangat terkenal, banyak pelaku usaha kuliner yang menggeluti kuliner ayam geprek. Usaha ayam geprek bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mencoba usaha kuliner. Ayam geprek banyak diminati karena ciri khas tertentu, yaitu tingkat kepedasan. Banyak kuliner sekarang yang menerapkan sistem tingkat kepedasan ini. Sistem kuliner seperti ini disukai banyak pencinta pedas, karena mereka akan memenuhi kepuasannya akan kepedasan. Ayam geprek berarti ayam tersebut di” geprek” atau ditumbuk dengan campuran bumbu dan cabai.

Untuk memulai bisnis ini tentunya kita membutuhkan koki atau pemasak yang handal. Hal lain yang tidak boleh dilupakan yaitu resep masakan ayam geprek itu sendiri. Buatlah bumbu ayam geprek sesedap mungkin, dengan beberapa campuran bumbu. Mulai dari tepung ayam, daging ayam, sampai pada bumbu tambahan geprekan. Selain menyajikan ayam geprek Anda bisa menyajikan satu atau dua macam sayur, tempe, tahu, dan kerupuk sebagai makanan pendamping. Konsumen bisa mengambil nasi terlebih dahulu dengan sayur atau tempe tahu sesuai dengan keinginan mereka. Setelah mengambil sayur, pelanggan memilih ayam yang terdiri dari beberapa potong bagian. Dan selanjutnya, ayam digeprek dengan cabai sesuai keinginan pembeli.