Wisata Di Palembang Dan Menginap Di Hotel

By | April 9, 2018

Kota Palembang, namanya saja sudah unik dan membuat penasaran banyak orang. Palembang terkenal dengan Jembatan Amperanya. Jembatan ini memang sudah melekat dengan kota tertua di Indonesia ini. Untuk kulinernya maka pempek Palembang menjadi menu favorit yang dicari kebanyakan orang setelah sampai di kota ini. Jika Anda mengunjungi kota ini jangan lupa untuk mengunjungi Sungai Musi. Banyak hal menarik di sungai ini. Tidak melulu soal sungai akan tetapi tepi sungai Musi sangat ramai dengan pasar yang terapung di atasnya. Kemudian Anda juga dapat makan di atas restoran yang terapung diatas sungai ini. Bagi Anda yang ingin merasakan makan di restoran yang terapung di atas sungai, maka Anda dapat mencobanya. Penginapan di Kota ini sangat terjangkau, Anda dapat booking di  Hotel Daerah Palembang.

Titik Untuk Menuju Palembang Dari Jakarta

Palembang memiliki berbagai objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Agar dapat menikmati indahnya kota ini Anda membutuhkan waktu beberapa hari di kota Palembang. Di pagi hari Anda dapat menikmati keindahan kota dan menyantap kulinernya. Sementara itu di sore hari Anda dapat mengunjungi Sungai Musi dan menikmati berbagai kuliner di restoran yang berada di tepi Sungai Musi. Terdapat berbagai macam menu sea food yang patut untuk dicoba. Terdapat juga pempek yang merupakan kuliner khas Palembang yang tidak boleh Anda lupakan untuk mencicipinya. Untuk penginapannya Anda dapat booking di Hotel di Palembang.

Bagi Anda yang ingin pergi ke Palembang dan berangkat dari Jakarta maka Anda dapat menggunakan bus antar kota yang mempunyai rute dari Jakarta menuju Palembang. Bus kramat djati dapat Anda gunakan sebagai pilihan untuk keberangkatan. Titik keberangkatan adalah dari Jakarta melalui beberapa terminal seperti Tanjung Priok, Terminal Pinang ranti, Rawamangun, Kalideres, Kampung Rambutan, Pulo Gadung dan Grogol. Bus berangkat dari Lebak Bulus pada pukul dua siang dan akan tiba di Palembang pukul enam pagi keesokan harinya jika perjalanan lancar. Harga tiket busnya yaitu sebesar Rp 170.000 tiap orang. Untuk booking atau pemesanan hotel di Palembang Anda dapat memesannya di reservasi.com.