Yuk, Coba Tren Blush On Demam!

By | February 19, 2018

Tren makeup tampaknya terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Setelah sebelumnya tren makeup lebih banyak didominasi oleh tren lipstik, kini banyak sekali yang menampilkan tren riasan wajah dengan efek wajah yang cantik dan segar. Tren blush on demam merupakan salah satu tren makeup yang sedang cukup banyak digemari oleh kaum hawa. Jika Anda merupakan seseorang yang ingin selalu tampil cantik dan tampak menarik, memilih blush on demam merupakan pilihan yang tepat. Tapi, bagaimana caranya ya menciptakan tampilan ini? Ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk memastikan bahwa blush on ini bisa tampak cantik dan segar di wajah Anda.

Tips Mengaplikasikan Blush On Demam

Banyak sekali orang yang ingin mengaplikasikan tampilan blush on demam ini. Jika Anda merupakan penggemar tampilan segar yang diberikan oleh blush on demam, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh tampilan ini. Penasaran? Ini dia langkah-langkahnya yang bisa Anda lakukan:

  1. Pertama, cari produk blush on yang memiliki warna cerah. Hindari warna blush on yang terlalu pink atau terlalu ungu karena tampilan Anda akan tampak aneh dan kurang natural. Ingat, tampilan blush on demam diperoleh dengan menampilkan rona kulit yang tampak memerah karena demam tinggi. Pilih warna oranye atau merah kecoklatan.
  2. Aplikasikan blush on dengan kuas yang tebal dan berukuran agak besar. Ukuran yang akan besar akan memberikan Anda kesan cantik alami dalam satu kali usap. Aplikasikan blush on secara mendatar dan mendekati mata, sehingga Anda tampak lebih segar.
  3. Nah, untuk sentuhan akhirnya, Anda bisa mengaplikasikan blush on dengan efek ‘menyeberang’ batang hidung. Hal ini akan membuat kesan bahwa kulit Anda merona alami. Efek blush on ini juga bisa membuat penampilan Anda jauh lebih segar sepanjang hari.

Sesungguhnya produk blush on dalam bentuk apa pun sesuai untuk digunakan dengan efek demam ini. Namun, untuk memperoleh hasil yang lebih natural Anda bisa memilih menggunakan blush on dalam bentuk krim yang lebih menempel di wajah. Nah, selamat mencoba!